Translate

Kamis, 23 Mei 2013

Dear my blog...
ini untuk pertama kalinya aku menulis langsung disini. biasanya aku perlu mengetik dulu di komputer, lalu aku copas :D

besok adalah hari yang bersejarah buatku.  Tepatnya tanggal 24 Mei 2013, pengumuman hasil UN 2013 tingkat SMU sederajat. 
Rasanya deg - degan, aku gugup dan sangat nerveous... huft ^o^ semoga hasilnya memuaskan Ya Allah :)
dan sebentar lagi aku akan berpisah dengan para sahabatku :( 
sebenarnya sih hanya jarak yang memisahkan dan kami masih tetap bisa berkomunikasi... namun tetap saja terasa jauh. 
*Apa ya? yang akan terjadi pada kami 1 tahun yang akan datang.... apakah masih sama seperti sekarang?
entahlah ....
aku berharap kami tak saling melupakan. :)

para sahabatku tercinta :* 
Cunok, Dinol, Bety, Melita, Celine dan Faizah :) 
AKU PASTI MERINDUKAN KALIAN SEMUAAAA !!!!!!!!!!! :')






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

katakan kejujuran walaupun pahit :)